Free Download Software and Games Full Versions

Cara Melewati Link Shorte.st Melalui PC dan Opera Mini



Cara Melewati Link Shorte.st Melalui PC dan Opera Mini

Cara Melewati Link Shorte.st Melalui PC dan Opera Mini - Shorte.st merupakan situs penyingkat url yang membayar jika ada visitor yang mengunjungi link yang dipendekkan tadi. Shorte.st merupakan url shortener yang paling populer menurut saya, karena memberikan bayaran yang lebih tinggi dari situs penyingkat url lainnya. Shorte.st memerlukan kurang lebih 700 klik saja untuk mendapatkan $1 dollar untuk visitor dari indonesia. Shorte.st itu sangat memberikan bayaran tinggi sebab Shorte.st selalu menampilkan Iklan Premium di setiap link yang dipendekkan oleh pengguna shorte.st, beda dengan url shortener yang lain. Bagi sobat yang ingin mendaftar dan ingin menghasilkan pundi-pundi dollar dari Shorte.st silakan Klik Disini.


Url Shortener Bayaran Tertinggi

Cara melewati link Shorte.st melalui PC :
Tunggu waktu mundur selama kurang lebih 5 detik di pojok kanan atas, tunggu sampai muncul tulisan Skip Ad, Jika sudah muncul tinggal klik Skip Ad-nya, untuk menuju ke url link aslinya.

Cara melewati dan melalui link Shorte.st melalui PC


Cara melewati dan melalui link Shorte.st melalui PC


Cara melewati link Shorte.st melalui Opera Mini :
Cara yang digunakan untuk melewati link shorte.st di HP atau Opera Mini adalah dengan menggunakan kode Javascript. Caranya adalah dengan mengcopy kode javascript di bawah, kemudian pastekan di Address Bar Browser atau Opera Mini, ulangi langkah ini sampai tulisan Skip Ad muncul. Jika tulisan Skip Ad sudah muncul, tinggal klik tulisan Skip Ad, untuk menuju ke url link aslinya.

Cara melewati lCara melewati dan melalui link Shorte.st melalui Opera Miniink Shorte.st melalui Opera Mini


Cara melewati dan melalui link Shorte.st melalui Opera Mini


Sekian tentang dan selamat mencoba untuk melalui pemendek link Shorte.st, terimakasih telah membaca dan mengunjungi Cara Melewati Link Shorte.st Melalui PC dan Opera Mini.

Cara Melewati Link Shorte.st Melalui PC dan Opera Mini

0 Komentar untuk "Cara Melewati Link Shorte.st Melalui PC dan Opera Mini"

Back To Top